Pages

Ads 468x60px

Kamis, 31 Oktober 2013

DOWNLOAD BBM (Blackberry Messenger) FOR PC/LAPTOP

Assalamualaikum....wr wb

       Selamat sore teman-teman sudah lama ngak posting ni, oya pada postingan kali ini insyaAllah ane akan share ke kalian semua sesuatu yang tidak asing lagi di kalangan umat hidup wih wih gede banget kalimatnya wwkwkwkwkwkw , yaitu BBM alias( Black Berry Messenger ) siapa coba yang tidak kenal tapi sebagaimana yang kita ketahui media sosial yang bergerak di bidang chatt ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna black berry,,dan kini sudah mengalami peningkatan para androider dan ioser ikut menikmati BBM    
       kayaknya timbul pertanyaan ni bagaimana temen2 yang belom mempunyai perangkat tersebut diatas jangan kecewa teman2 pada kali ini saya membawa kabar gembira untuk kalian semua yang jelas having fun!!!!
intinya ane akan share ke kalian semua BBM for PC/Laptop hahahahaha 
yang berminat silahkan di download sebagaimana ane share sebelumnya LINE for PC dan BBM pada PC sedidkit berbeda karna BBM PC harus memenuhi komponen komponen di bawah ini dan ane udah lengkapi cara install nya

bagi yang berminat donwload disini :




NOTE:

MOHON DI IKUTI CARA INSTALNYA DENGAN  BENAR , AGAR TIDAK TERJADI KENDALA APAPUN TRIMAKASIH....

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan !
Terimakasih,,,,,

 

Bismilah

Bacalah selalu do'a karna itu didengar dan dikabulkan oleh NYA

MENU

Pepatah

Selalulah untuk optimis karna itu mempermudahmu :)